Azon Profit Master

Kamis, 26 April 2012

AKU RINDU

" Aku merindukanmu...! Hanya itu yang bisa terucap dari bibirku mewakili apa yang Hati sedang Aku rasa. Ya.,Rindu Kamu ! Berharap Kamu pun merindukanku di sini. Kenapa ya dengan rasa rindu mata pun harus menangis,padahal Dia tak menyakitiku hanya buat Aku merindu. Seberat inikah sebesar inikah pengorbanan demi orang yang Aku sayangi. Rindu untuk bisa mendapatkan rasa rindu ternyata sulit. Harus ada jarak dan waktu yang telah berjalan.Harus ada sebuah perselihan dulu. Bahkan harus ada perhatian lebih untuk seseorang yang tersayang.Dulu selagi Dia masih dekat dan bisa bertemu kapan pun, rasa Rindu itu hanya selintas dirasa terus berlalu tanpa ada derai airmata.Dulu bersama Dia tak ada perselisihan masalah semua baik-baik saja hanya ada setitik rindu yang tertanam. Dulu bersama Dia perhatianku berlebihan hingga hati seakan enggan merindukan Dia. Kini Setelah jarak dan waktu memisahkan Aku sangat merindukannya. Kini setelah perselisihan datang yang ada Aku sangat merindukan sikap manjanya Dia. Dan Sekarang Setelah Perpisahan menghampiriku dan Dia yang ada kerinduan terdalam hingga airmata pun menangis seolah-olah ikut merindu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar