Azon Profit Master

Kamis, 29 Desember 2011

Nadaku Puisiku...

Dengan ini ku curahkan isi hati.
Melampiaskan kejenuhan diri.
Menyuarakan hati seseorang.
Yang terasa dn yang merasa.

Penaku bicara...
Jemariku mengungkapkan.
Tentang cinta dn kehidupan.
Nyata atau tdk nyata trserah yg menilai.

Ada hujatan dn hinaan.
Itulah sipat manusia.
Aku hanya bisa katakan.
Terimakasih untuk smuanya.

Kenapa aku bisa menulis puisi.
Jawabannya...
Aku belajar dari kehidupan ini sendiri.
Juga perasaan orang banyak.

Hanya satu pintaku.
Hargailah...
Bukan pujian yg ku ingin.
Maknai setiap bait puisiku dg perasaan.

Bila ada yg menuju kebenaran.
Aku ucapkan Terimakasih.
Tapi bila ada kesalahan.
Maafkan aku karena aku manusia biasa.

Tak bisa lepas dari...
KHILAf dan DOSA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar